Home » Berita Terpopuler » Zulkifli Juga Hadiri Peringatan Sewindu Kepemimpinan Nur Alam
Zulkifli Hasan

Zulkifli Juga Hadiri Peringatan Sewindu Kepemimpinan Nur Alam

KENDARI, MY SULTRA Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Zulkifli Hasan juga hadir dan ikut membuka acara ekpose capaian serta keberhasilan sewindu pemerintahan pasangan Gubernur Sultra, Nur Alam – Wakil gubernur,  H.M Saleh Lasata yang berlangsung secara meriah di hotel termewah di kota Kendari Kamis (18/02/2016).

Acara yang dipandu oleh presenter dan penyiar televise,   Tina Talisa itu, dihadiri ribuan pejabat Provinsi dan Kabupaten mulai dari pejabat eselon II,III,VI, para lurah dan kepala desa. “Luar biasa ini gubernur kita, dia bisa menghadirkan Pak Zulkifli di acara ini , padahal pada Munas PAN beberapa waktu lalu jelas dia tak mendukung Pak Zulkifli, di mendukung Pak Hata Rajasa, ” komentar seorang pejabat yang minta dirahasiakan namanya kepada My Sultra.com.

Ketua MPR-RI,Zulkifli Hasan bersama beberapa pengurus DPP PAN lainnya hadir di Kendari untuk menhadiri Muswil PAN Sultra yang akan di buka Kamis (18/02/2016) malam.

Sebagaimana setiap tahun peringatan kepemimpinannya, Nur Alam kembali membeberkan keberhasilan kepemimpinannya baik selaku Ketua PAN Sultra, maupun sebagai kepala pemerintahan. Dia menyebut antara lain keberhasilannya mengkader atau mendudukan kader atau usungan paratai di eksekutif menjadi bupati, wakikota, wakil bupati, wakil walikota. Di legis latif banyak mendudukan orang PAN menjadi punsur pimpinan dan Ketua DPR.

Di Bidang pemerintahan, kata Nur Alam, pihaknya juga mampu mengangkat pendapatan daerah dari hanya ratusan milyar menjadi Rp 1,2 trilyun. Dalam pengembangan sumber daya manusia telah banyak menalokasikan dana untuk menunjang pendidikan berupa beasiswa dan peneingkatan kesejahteraan guru. Bahakan pada kepemiminannya sudah lahir lima daerah otonom baru yakni Kabupaten Kolaka Timur, Kabupaten Muna Barat, Kabupaten Boton Tengah, Kabupaten Buton Selatan serta Kabupaten Konawe Kepulauan.

Penulis :Sudirman Duhari    


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

yusril

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *