Home » Berita Terpopuler » Zayat Kaimoeddin Diundang PDIP Untuk “Sekolah” Partai

Zayat Kaimoeddin Diundang PDIP Untuk “Sekolah” Partai

KENDARI, MY SULTRA.COM – Muhammad Zayat Kaimoeddin yang biasa disapa Derik diundang Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jakarta untuk mengikuti “Sekolah Partai”. “Saya diundang PDI Perjuangan tanggal 30-31 Agustus 2016” kata Derik ketika dihubungi MY SULTRA.COM di Jakarta via telepon tanpa bersedia menyebut maksud penggilannya untuk disekolahkan oleh PDIP.

Namun seorang pengurus PDIP Sultra menjelaskan bahwa biasanya orang yang dipanggil untuk “sekolah” oleh PDIP adalah orang yang akan diusung sebagai calon walikota, calon bupati atau calon gubernur. Derik sendiri hampir dapat dipastikan lolos maju sebagai calon Walikota Kendari periode 2017-2022.

Derik telah berhasil merebut pintu Partai Demokrat (4 kursi) menambah dukungan sebelumnya yakni Partai Hanura (2 kursi) dan Partai Persatuan Pembangunan atau PPP (1 kursi).Dengan demikian Zayat, telah memenuhi syarat minimal dukungan 7 kursi.

“Muhammad Zayat Kaimoeddin akan didampingi kader demokrat, Suri Syahriah, sebagai Wakilnya” Kata Hinca Panjaitan, Sekjen DPP Demokrat kepada wartawan di Jakarta, jumat (26/08/2016).

Derik adalah putra mantan gubernur Sulawesi Tenggara, La Ode Kaimoeddin yang kini sedang menjabat sebagai Pejabat Bupati Muna. (ICAN)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About Admin Mysultra.com

Avatar
Editor: Sudirman. D

Baca Juga

Walikota Kendari Dapat Lagi Penghargaan

KENDARI, MY SULTRA.COM – Manager BGES Telkom Kendari, Rusuk  Yusuf Logen memberikan penghargaan kepada Walikota ...

Wagub Sultra Minta JCH Doakan Pemerintah Daerah

KENDARI, MYSULTRA.COM – Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara meminta kepada Jemaah Calon Haji (JCH) asal Sulawesi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *