Home » Headline » Warga Kota Kendari Padati Taman Kota
Taman kota Kendari

Warga Kota Kendari Padati Taman Kota

KENDARI, MY SULTRA.COM – Warga Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) pada hari libur Minggu memadati taman kota  yang berada tepat di depan kantor Walikota atau bersebeberangan jalan dengan MTQ Squere tempat tugu persatuan yang kini dirubah menjadi tugu religi.

“Hari ini tetap banyak orang meski banyak warga kota yang ke Kolaka menghadiri HUT Sultra” ujar seorang warga kepada My Sultra,com Minggu (24’04). Taman Kota yang luas arealnya kurang lebih 4 ha itu adalah salah satu taman kota yang berfungsi sekaligus ruang terbuka hijau. Taman tersebut  ditumbuhi berbagai pohon bernilai ekologis sekaligus bernilai ekonomi.

Taman tersebut menjadi pilihan favorit warga kota Kendari, diantara sekian banyak taman di kota Kendari. Di Taman tersebut masyarakat melakukan berbagai aktifits seperti oleh raga, jogging bahkan sekedar untuk rekreasi. Setiap hari  paling ramai pada hari sabtu dan minggu dengan adanya rutinitas senam massal. (ICAN)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *