Home » Buton Utara » Warga Buton Utara Sambut Gembira Masuknya Damri

Warga Buton Utara Sambut Gembira Masuknya Damri

KENDARI, MY SULTRA,COM – Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Butur) menyambut gembira  teroboson baru Damri Cabang Kendari yang membuka rute Kendari-Ereke dan sebaliknya Ereke Kendari.

“Kami menyambut gembira pembukaan rute Kendari-Ereke karena akan mempermudah arus orang,  barang dan jasa dari Ereke ke Kendari maupun sebaliknya,” kata tokoh masyarakat Butur Abdul Gafur, SE. M.Si.  Minggu (28/2).

Hal senada dikatakan. Arifuddin, salah seorang mahasiswa UHO, menurutnya, dengan pembukaan trayek Ereke –Kendari dan sebaliknya berarti Damri Cabang Kendari telah ikut membantu meningkatkan ekeonomi masyarakat Butur.

Sebelumnya Bupati Butur Abu Hasan menyambut positif Damri Cabang Kendari yang membuka rute Ereke Kendari dan sebaliknya. “Ini sangat positif,  dalam memacu ekonomi masyarakat,” jelasnya dalam suatu kesempatan.

General Manager Damri Cabang Kendari,  J.  Sumijan,SE, M.MTr mengatakan pembukaan trayek baru Kendari-Ereke maupun sebaliknya merupakan upaya Damri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Butur..

Damri Cabang Kendari melayani rute Kendari – Ereka dan sebaliknya dilakukan setiap hari,  mulai beroperasi sejak pelabuhan penyeberangan Amolengu  diresmikan oleh Menhub Ignasius Jonan, Sabtu (20/2). Ido

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *