Home » Berita Terpopuler » Walikota Kendari Himbau, Jaga Kamtibmas dari Terorisme
Ilustrasi

Walikota Kendari Himbau, Jaga Kamtibmas dari Terorisme

KENDARI – MYSULTRA.COM:

Terrtangkapnya 2 orang terduga teroris di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara beberapa waktu lalu oleh tim Densus 88 Polri, menjadi perhatian khusus Walikota Kota Kendari dalam meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas).

Ke 2 terduga terorisme tersebut, merupakan DPO polisi di wilaah Poso Sulawesi Tengah yang lari dan masuk di Kota Kendari.“Ada 2 orang terduga terorisme tertangkap di Kota Kendari, ke 2 nya pelarian dari Poso, kita perlu waspadai karena, jangan sampai wilayah kita, menjadi tempat pelarian dan perlindungan terorisme,” imbuh Walikota Kendari, Asrun diruang kerjanya, Rabu (9/9).

 Terorisme masuk diwilayah ini, karena di Kendari adalah daerah aman, sehingga menjadi tempat persebunyian.Untuk menjaga keamanan masyarakat, kata Asrun, camat dan lurah mendata setiap warga pendatang di masing – masing wilayahnya.

 “Kalau ada yang datang perlu ditahu, tinggal dimana, perlu apa, atau tinggal bersama siapa, ini untuk menjaga terorisme seperti yang sudah tertangkap itu,”imbuhnya.

 Sebelumnya, 2 terduga teroris yang di tangkap di Kota Kendari merupakan anak buah teroris Poso bernama Santoso, mereka diduga masuk ke Sulawesi Tenggara melalui jalur Konawe Utara.(Mas`ud)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *