Home » Headline » Walikota Asrun Tak Khawatir atas Datangnya KPK di Kota Kendari

Walikota Asrun Tak Khawatir atas Datangnya KPK di Kota Kendari

KENDARI, MYSULTRA.COM –  Walikota Kendari, Asrun mengaku tidak khawatir dengan kedatangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kota Kendari beberapa waktu lalu sebab kedatangan mereka sifatnya hanya melakukan klarifikasi dengan adanya laporan yang tidak masuk akal, datanya  tidak benar dan dilaporkan oleh orang yang sakit hati.Hal tersebut dijelaskan Walikota Asrun  kepada Wartawan Sabtu (29/07/2017).

“Laporan peyertaan modal ke PDAM sebesar Rp 200 milyar itu tidak masuk akal, karena APBD Kota Kendari  saja tidak pernah mencapai sebesar itu. Dan itu sudah pernah ada yang  laporkan ke Kejati dan Polda, namun lembaga penegak hukum itu tidak menemukan adanya permasalahan,” tegas Asrun.

Asrun menduga masalah tersebut masih ada kaitannya dengan pemilihan Wali Kota dan dilakukan oleh orang yang berstatus terlapor penggelapan atau penghilangan aset Pemkot Kendari. “Jadi dia mencari puli,” kata Asrun. (*/Dir)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...