Home » Headline » Wali Kota/Wakil Wali Kota Kendari Expose Hasil Pembangunannya
Walikota Asrun Expose ok

Wali Kota/Wakil Wali Kota Kendari Expose Hasil Pembangunannya

KENDARI, MYSULTRA.COM –Menjelang akhir masa jabatannya, pasangan Wali Kota/Wakil Wali Kota Kendari (Asrun/Musaddar Mappasomba) di hadapan ribuan pejabat dan masyarakat kota Kendari melakukan ekspose hasil pembangunannya selama dua periode (2007-2017). Keduanya akan mengahiri masa jabatannya 8 Oktober 2017.

Selama kurang lebih dua jam, Asrun yang di dampingi Wakilnya Musaddar memaparkan berbagai hasil pembangunannya yang prestisius dan monumental antara lain pengentasan kemiskinan  melalui BLUD (Badan Layanan Umum Daerah) yang rajin memberikan kredit kepada pedagang kecil tanpa proposal dan tanpa agunan.

Pembangunan jalan lingkar luar dan dalam kota Kendari, pembangunan berbagai pasar tradisional, pengembangan dan pembangunan tempat pembuangan sampah terbaik di Indonesia, pembangunan kampung mandiri energi, pembagunan kantor DPRD, pembangunan rumah sakit daerah dengan fasi;itas sangat baik dan lalin- lain.

“Jadi selama sepuluh tahun saya telah berupaya keras untuk mengabdi kepada warga kota Kendari, setelah selesai jadi Wali Kota saya mau memperluas lapangan pengabdian saya yakni kepada masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra), singkatnya, saya mau jadi calon gubernur,” katanya yang di sambut tepuk tangan yang disertai ucapan Amiin dari hadirin. (Dir)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Ketua DPRD Kolaka Utara ok

Ketua DPRD Kolaka Utara Diduga Dibunuh oleh Istrinya

KOLAKA UTARA MYSULTRA.COM – Ketua DPRD Kabupaten Kolaka utara , Sulawesi Tenggara (Sultra) Musakkir Sarira diduga ...

Pasar Sentral Kota Kendari

Telan Dana Rp 124 Milyar, Pasar Sentral Kota Kendari Belum Berkontribusi PAD

KENDARI- MYSULTRA.COM – Pembangunan Pasar Sentral Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menelan dana APBD sebesar ...