Home » Headline » Wakapolda Berharap Pembalap Cross Konawe Bisa Tampil di Tingkat Nasional

Wakapolda Berharap Pembalap Cross Konawe Bisa Tampil di Tingkat Nasional

UNAAHA, MY SULTRA – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Kombespol.Drs.Razali.SH berharap agar salah satu pembalap cross asal Kabupaten Konawe (Sultra), bisa tampil di tingkat Nasional atau Internasional.

Harapan itu diutarakan saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka Kejuaran Bupati Cup II Motocross dan Grasstrack Open Tournament di sirkuit konggoasa.

“Saya berharap agar sirkuit konggoasa ini bisa menjadi awal munculnya para pembalap cross konawe di kejuaraan tingkat nasional dan internasional,” ujar, Kombespol.Drs.Razali.SHSaat menyampaikan sambutannya di sirkuit konggoasa, Jumat (15/01/2016).

Razali mengatakan, dalam pertandingan tersebut semua pembalap berkeinginan untuk mendapatkan juara, tetapi kata dia para coroser diharapkan untuk bisa sportif dalam berlomba, sehingga tidak menimbulkan keributan saat kejuaraan berlangsung.

Karena beberapa pembalap terlihat anak dibawah umur, ia menghingbau agar pembalap tersebut hanya menunjukan kebolehannya di sirkuit saja atau di arena balap, tidak untuk ngebut dijalan raya.

“Mereka ini Pembalap dibawah umur diharapkan bisa memberikan contoh yang baik kepada anak-anak lainnya, bukan memberikan contoh yang tidak baik,” tuturnya.

Penulis: (Rido)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

yusril

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *