Home » Headline » Wajah Kota Kolaka Mulai Nampak
Sabri Arief SH

Wajah Kota Kolaka Mulai Nampak

KOLAKA, MYSULTRA.COM – Geliat pembangunan dua tahun kepemimpinan H Ahmad Safei SH MH- Muhammad Jayadin SE mulai dirasakan masyarakat ‎Kolaka.
Salah satu tokoh pemuda Kolaka, Sabri Arief SH mengaku, saat ini wajah kota ‎Kolaka utamanya di waktu sore dan malam sudah mulai nampak dibanding beberapa tahun sebelumnya. Sepanjang pantai terlihat sangat bersih dan memiliki taman, serta pedagang yang selama ini memadati pantai diatur dengan tidak membelakangi pantai dan semberawut.
“Sepanjang pantai setiap sore hingga malam dijadikan tempat bersantai bagi masyarakat Kolaka. Kita bisa melihat matahari tenggelam dengan indahnya di tengah taman,” kata Sabri Arif, senin (19/1/2016)
‎Mantan ketua GP Ansor Kolaka ini mengungkapkan, sebagai orang yang sudah mapan di bidang birokrasi dan besar di Kolaka, Ahmad Safei dinilai tahu mau diapakan Kolaka kedepan, sehingga diharapkan pada tiga tahun kepemimpinan Safei-Jayadin nanti, pembangunan sudah semakin nampak.
Salah satu yang dinilai mulai nampak adalah pelebaran jalan di dalam kota Kolaka. Ini sangat tepat dilakukan, mengingat saat ini sudah sangat padat kendaraan. Jika tidak dilakukan pelebaran jalan, lima tahun kedepan akan terjadi kemacetan yang sangat tinggi.
Selain itu, pembangunan bukan hanya dilaksanakan didalam kota, tapi di semua wilayah yang ada di utara dan selatan, termasuk infrastruktur jalannya. Diharapkan geliat pembangunan dilaksanakan secara berkesinambungan.
“Bahkan saat ini masyarakat pedesaan sudah merasakan jalan beton ‎dibanding kami yang tinggal di kota,” kata Sabri Arif. (A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *