Home » Berita Terpopuler » Wabup Kolaka Turut Meriahkan Jalan Santai USN
Wabup Kolaka Serahkan Hadiah

Wabup Kolaka Turut Meriahkan Jalan Santai USN

Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin menyerahkan hadiah utama kepada peserta jalan santai serangkaian dies natalis pertama USN Kolaka.

Kolaka,MySultra
Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin turut serta meriahkan jalan santai dalam rangka memperingati dies natalis atau HUT Pertama Univerersitas SembilanBelas November (USN) Kolaka yang tahun lalu resmi menjadi universitas negeri.
Jayadin bahkan melepas peserta jalan santai, minggu (29/3/2015) pagi dengan mengambil star di depan rujab Bupati Kolaka dan finis di rumah adat Mekongga, diikuti selain petinggi, staf dan Mahasiswa USN Kolaka, juga diikuti Dandim 1412 Kolaka, Wakapolres Kolaka, Ketua PN Kolaka, ketua Pengadilan Agama Kolaka, ketua komisi I DPRD Kolaka, Petinggi PT Antam UBPN Sultra dan sejumlah pegawai bank BRI, M‎andiri serta para pelajar yang ada di Kolaka.
Wabup Kolaka saat melepas ratusan peserta jalan santai menyampaikan kebahagiaan dan kesyukurannya karena masyarakat kabupaten Kolaka telah memiliki Universitas negeri. USN Kolaka merupakan universitas kebanggaan masyarakat Kolaka pada khususnya dan Provinsi Sultra pada umumnya.
“Universitas kebanggaan ini harus kita jaga dan kembangkan dengan sebaik-baiknya.”harapnya.
Berkaitan dengan jalan santai, Jayadin mengungkapkan bahwa kegiatan ini selain untuk kesehatan, paling utama adalah nilai silaturahimnya. Melalui kegiatan jalan santai ini semua berkumpul dan nilai kekeluargaan kembali terjalin diantara yang hadir.
Rektor USN Kolaka, Azhari mengungkapkan kalau dies natalis USN Kolaka pertama dilaksanakan belumlah sempurna, sehingga door prize yang disiapkanpun masih sedikit. Diharapkan pada dies natalis berikutnya, kegiatan dilaksanakan semakin meriah dengan menyediakan hadiah yang lebih banyak lagi.
Adapun door prize yang disediakan USN Kolaka bekerjasama dengan BUMN dan perbankan. Diantara hadiah utama yang disediakan yakni satu unit laptop, dua buah sepeda, kulkas dan hadiah menarik lainnya. Selain itu disiapkan 10 buah modem dan 150 buah flash dish yang diperuntukkan untuk para pelajar yang ikut jalan santai.
“Hadiah-hadiah ini disiapkan USN Kolaka dengan sponsor PT Antam UBPN Sultra, bank BRI, bank Muamalat, garuda Indonesia, PT Kalla Toyota Kolaka dan PT mobil 757‎. Kita berharap tahun berikutnya lebih banyak lagi sponsor.”kata ketua panitia yang juga kepala biro umum USN, H. Arman Wahab. (A Arsyad)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *