Home » Headline » USN Kolaka Kembali Menggelar Konferensi
usn-geografi

USN Kolaka Kembali Menggelar Konferensi

“Kerjasama ini merupakan bukti kerja nyata USN Kolaka dalam mempublikasikan hasil penelitian, baik akademisi USN Kolaka maupun masyarakat umum secara global,’’

KOLAKA, MYSULTRA.COM – Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka kembali akan menggelar konferensi, yang merupakan kerjasama dengan Global Illuminators dan Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

“Kerjasama ini merupakan bukti kerja nyata USN Kolaka dalam mempublikasikan hasil penelitian, baik akademisi USN Kolaka maupun masyarakat umum secara global,’’ kata Kasubag kerjasama dan humas USN Kolaka Takwa Rachman, Selasa (17/1/2016) di kampus merah maron.

Takwa
Takwa Rachman

Untuk kelancaran konferensi, Rektor USN Kolaka Dr Azhari telah menerbitkan Surat Keputusan panitia pelaksana dengan tiga keputusan, yakni President Commite Rektor USN Kolaka, organizing commite Roslina sekaligus pelaksana tugas koordinator penelitian dan academic reviewer Prof Dr Ruslin Hadanu.

Menurut Takwa, meski mitra kerja sama meminta 10 perwakilan dari USN Kolaka, namun karena  menimbang efesiensi kerja dalam tim kecil, maka Rektor USN Kolaka mementapkan pembentukan tim kecil.

Melalui konferensi ini, Rektor berharap insan akademisi dapat termotivasi untuk lebih peduli terhadap fenomena sekitar, sekaligus dapat mengungkapkan kepada dunia, sehingga permasalahan yang dihadapi dapat menemukan pemecahan yang bersifat global.

Penulis: (A Arsyad)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

logo pwi

PWI Pusat Sikapi Pengerudukan Redaksi Radar Bogor

JAKARTA, MYSULTRA.COM –Tindakan penggerudukan dengan menggunakan kekerasan yang telah dilakukan sekelompok orang yang mengatasnamakan  PDIP ...

Fadli Zon bertandang ke redaksi

LBH Pers Mendesak Kapolri Usut Tuntas Penggerudukan dan Kekerasan Terhadap Kantor Radar Bogor

JAKARTA, MYSULTRA.COM -Penggerudukan menggunakan kekerasan yang dilakukan oleh anggota PDIP Bogor sudah melanggar hukum dan ...