Home » Headline » USN dan BPD Sultra Kerjasama Pengelolaan Keuangan
Rektor USN Kolaka, Dr Azhari bersama Dirut PT BPD Khaerul Kemala Raden usai menandatangani kerjasama tentang pengelolaan keuangan.

USN dan BPD Sultra Kerjasama Pengelolaan Keuangan

KOLAKA,MYSULTRA.COM –Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka tandatangani kerjasama dengan PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Tenggara (Sultra), tentang pengelolaan keuangan, pembangunan infrastruktur dan fasilitas kampus, serta pendidikan Kamis (14/4/2016) di salah satu hotel di Kolaka.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama PT BPD, Khaerul Kemala Raden menguraikan secara singkat lahirnya BPD tahun 1968 dengan berbadan hukum Perusahaan Daerah, sepenuhnya modalnya 100 persen dikuasai Pemda.

Khaerul juga menawarkan aplikasi yang dikembangkan yakni virtual account yang bisa digunakan USN dalam memonitoring keuangan. Ini juga sejalan dengan kerjasama USN berkaitan pengelolaan keuangan, pembangunan infrastruktur dan fasilitas kampus, pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

Melalui aplikasi itu, USN Kolaka nantinya bisa mengetahui siapa saja Mahasiswa yang belum membayar SPP.

Sementara itu, Rektor USN Kolaka, Dr Azhari berharap aplikasi yang ditawarkan PT BPD bukan sekedar janji, sebab USN sudah merencanakan ‎mengembangkan kartu Mahasiswa berbasis ATM‎, dimana setiap Mahasiswa yang akan masuk Perpustakaan harus memiliki akses kartu ATM. Nantinya bagi Mahasiswa yang belum membayar kewajibannya, tidak bisa masuk perpustakaan, sebab kartunya otomatis invalid.

Azhari berharap kerjasama dengan PT BPD menyenangkan dan memberi manfaat bersama, sebab bagi USN ‎apapun yang bisa menguntungkan akan diterima.

“Kami berharap ketika USN sudah pindah di Tanggetada, BPD membangun kantor disana,” harap Azhari. (A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *