Home » Baubau » Umar Samiun – La Bakri Rebut Pintu Golkar
Partai Golkar Kabupaten Buton mendeklarasikan Pasangan Umar - Bakry sebagai Pasangan Calon Bupati-wakil Bupati untuk diusung pada pilkada 2017 - 2022.

Umar Samiun – La Bakri Rebut Pintu Golkar

BAUBAU, NY SULTRA.COM – Pasangan Samsu Umar Abdul Samiun – La Bakri atau yang dikenal dengan Umar Bakry akhirnya berhasil merebut Pintu Partai Golkar dalam persiapan Pilkada 2017 – 2022 mendatang.

Pasangan yang kini masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Buton ini langsung dideklarasikan usai penyampaian visi Misi dan Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golkar Kamis (31/3) di Gedung Wa Kaakaa Pasarwajo.

Umar Samiun yang ditemui usai deklarasi menyampaikan, komitmen untuk memimpin Buton dan menjadikan daerah ini sebagai daerah yang lebih maju menjadi titik berat jika nanti kembali dipercaya menjadi Bupati kembali.

“Saya tetap berkomitmen membangun daerah, karena saya telah mengenal daerah ini dan apa yang harus dipersiapkan ke depan,” kata Umar Samiun didampingi wakilnya La Bakry.

Ketua DPD Partai Golkar Buton Hasan Adia juga memberikan dukungan dan sangat menaruh harapan kepada pasangan ini. Ia dan seluruh kader partai dan simpatisan bertekad mengawal perjalanan pemilihan kepala daerah hingga dapat memenangkan pertarungan pilkada 2017 mendatang. “Kita akan all out untuk mendukung dan kami optimis pasangan ini memiliki kemampuan untuk memimpin BUton lima tahun ke depan,” katanya.

Penulis : Bardin 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *