Home » Baubau » Ujian Nasional SMA Hari Pertama Berjalan Tertib
Walikota Baubau bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah saat melakukan peninjauan Ujian Nasional di SMA Negeri 3 Baubau Senin 4 April 2016.

Ujian Nasional SMA Hari Pertama Berjalan Tertib

                                               Walikota Kunjungi Beberapa Sekolah

BAUBAU, MY SULTRA.COM – Walikota dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Baubau meninjau Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA / SMK hari pertama Senin (4/4).
Lokasi pertama yang dikunjungi adalah SMAN 1 Baubau. Di SMAN 1 Baubau rombongan disambut kepala sekolah Dra. Sartati. Selanjutnya menyempatkan diri meninjau pelaksanaan Ujian Nasional. Agar tidak mengganggu kosentrasi peserta Ujian, walikota dan rombongan hanya menyaksikan sepintas kegiatan ujian. Ia hanya menyampaikan harapan agar para peserta Ujian dapat mengikuti Ujian dengan baik dan dengan penuh ketelitian.
Lokasi kedua yang dikunjungi adalah SMKN 1 Baubau yang berada di bilangan Jalan Betoambari. Hal yang sama juga disampaikan kepada para peserta ujian. Setelah memantau di SMKN 1 Baubau, selanjutnya menuju SMAN 2 Baubau, SMAN 4 Baubau dan berakhir di SMAN 3 Baubau.
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Drs. H. Masri mengatakan, pelaksanaan Ujian Nasional hari pertama berjalan aman dan tertib. “Alhamdulillah semua berjalan lancar. Bahkan sebelum hari H sudah dipastikan semua persiapan termasuk soal dan kesiapan di masing masing sekolah,” kata H Masri.
Sementara itu Walikota Baubau H. AS Tamrin juga mengharapkan agar pelaksanaaan UN tahun ini dapat meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Selain hasil yang memuaskan, ia juga berharap agar dengan hasil yang murni dan penuh dengan kejujuran. “Tahun lalu kita meraih predikat Sekolah berintegritas dalam pelaksanaan Ujian Nasional. Mudah mudahan ini bisa menjadi penambah semangat bagi peserta ujian tahun ini,” kata Walikota Baubau.

Penulis : Bardin***

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *