Home » Headline » Tokoh Pendidikan Terpencil dapat Madrasah Award

Tokoh Pendidikan Terpencil dapat Madrasah Award

KENDARI, MYSULTRA.COM – Empat pejuang pendidikan daerah terpencil di Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapat penghargaan “Madrasah Award” dari Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sultra.

Penganugerahan Madrasah Award diberikan pada Minggu (3/1) bersamaan dengan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 70 Kementerian Agama di Halaman Kantor Kemenag Sultra.

Keempat pejuang pendidikanmasig-masing Nurjannah Kepala RA Hubbul Warthan Pulau Sampela Desa Sama Bahari Kecamatan Kalidupa Kabupaten Wakatobi.

Hasran kepala MTs Waburense Desa Waburense Kecamatan Mawasangka Kabupaten Buton Tengah, Harwati kepala MI Attahiriyah Parutallang Desa Parutallang Kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara dan Nawanti kepala MA Darul Ulum Routa Kecamatan Routa Kabupaten Konawe.

Kanwil Kemenag Sultra Ali Irfan, pemberian penghargaan kepada pejuang pendidikan daerah terpencil karena terinspirasi dari hasil kunjungan kebeberapa daerah terpencil di daerah itu.

“Ternyata banyak para pelaku atau pejuang pendidikan yang berada di daerah terpencil yang tidak pernah tersentuh penghargaan dan fasilitas tertentu dari pemerintah,”jelasya.

Penulis: (Ido)

 

 

 

 

 

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *