Home » Berita Terpopuler » Tingkatkan Mental Spiritual, Polsek Wawotobi Rutin Lakukan Yasinan
Suasana saat anggota Polsek Wawotobi lakukan yasinan
Suasana saat anggota Polsek Wawotobi lakukan yasinan

Tingkatkan Mental Spiritual, Polsek Wawotobi Rutin Lakukan Yasinan

UNAAHA, MY SULTRA.COM – Dalam rangka meningkatkan mental spiritual personil Polres Konawe, khususnya personil Polsek Wawotobi Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), yang di bawahi oleh Iptu. Sriyanto,SE setiap malam jum’at rutin lakukan yasinan.

Yasinan tersebut bertujuan untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, guna meningkatkan iman personil sehingga tetap dalam lindungan allah di saat melakukan aktifitas.”Biasa juga yasinan ini kita lakukan pada hari kamis setelah apel pagi, apabila giat di masyarakat tidak padat,” ujar Iptu.Sriyanto,SE.

Katanya, agenda yasinan tersebut memang merupakan program dari kesatuan tingkat atas, yang bertujuan untuk pembinaan mental spiritual personil.

Maka dari itu, agenda yasinan ini di lakukan secara rutin saat malam jum’at, biasa juga kegiatan yasinan tersebut di lakukan di Polres Konawe, bersama para anggota Polsek yang berada di wilayah Polres Konawe.”Tidak hanya yasinan saja, kadang juga dalam waktu tertentu saya undang uztad untuk menyampaikan siranan rohani,” katanya.

Mantan Kapolsek Abuki ini berharap, masyarakat Konawe khsusnya wilayah Polsek Wawotobi bisa bekerja sama untuk selalu menjalankan program polisi, sehingga selalu tercipta situasi kamtibmas yang dinamis di masyarakat.

Penulis: Rido


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

yusril

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *