Home » Headline » Tiket Film Molulo Sold Out Pada Putaran Pertama
Film Lulo

Tiket Film Molulo Sold Out Pada Putaran Pertama

MAKASSAR, MYSULTRA.COM –  Tiket Film perdana drama komedi berjudul “Molulo: Jodoh Tak Bisa Dipaksa” terjual habis  (sold out).Film yang bercerita tentang kisah salah satu dari budaya anak di Indonesia, yakni tradisi asal Kendari itu diputar Kamis (02/11/2017) sore di Studio XXI Mall Panakkukang, Makasar dalam rangka meet and greet serta Nonton bareng bersama pemerannya. Film tersebut diserbu penggemarnya yang mulai antri menunggu nonton bareng tersebut. Dari dua layar yang disiapkan pihak XXI semuanya full. Bahkan beberapa warga tidak lagi memperoleh tiket karena kehabisan.

Andi Arsyil Rahman selaku pemeran utama dalam film berdurasi 105 menit itu,  merasa sangat terkejut dengan antusias warga.”Luar biasa nggak nyangka. Nakassar bisa tonji. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari film ini…. Sekali lagi hanya satu kata: luar biasa,” katanya saat jumpa fans. Sementara Ria Luthfi pemeran ibu musdalifa juga mengaku suka dengan akting Andi Arsyil Rahman sebagai pemeran Tiar dalam film molulo ini.

Menurutnya Arsyil bermain sangat total. Ia pun salut atas kerja sang sutradara yang mampu mengemas film ini dengan apik.”Ada kepuasan tersendiri setelah menonton film ini. Para pencinta film tanah air, belum sah rasanya kalau belum menonton film ini.” Pungkasnya.

Dari pemutaran perdana tadi boleh dikata hampir semua pemain merasa puas dengan apa yg telah disajikan dalam film ini secara utuh dan menyeluruh. Terlebih melihat respon para penonton yang tidak hentinya ngakak menyaksikan kekonyolan para pemain. Meski demikian film ini tetap mengedepankan nilai edukasinya dengan menanpilkan panorama alam tiga kota yakni Makassar, Palu dan Kendari. Serta kearifam lokal masyarakat Kendari yang disebut Malolu.(*/ICAN)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Maskot HPN Real ok

Jasmerah HPN

JANGAN lupakan sejarah! Itulah kata-kata bijak yang harus direnungkan anak bangsa, terlebih lagi masyarakat pers ...

Dewan Pers Menjelaskan Polemik Perubahan Hari Pers Nasional (HPN)

Dewan Pers Bantah Perubatahan Tanggal HPN

POLEMIK terkait perubahan tanggal peringatan Hari Pers Nasional (HPN), terus berlanjut. Jumat sore 20/4/18 pengurus ...