Home » Berita Terpopuler » Tangki Penampungan Pertalait Pertamina Pondidaha Bercampur Air
BBM

Tangki Penampungan Pertalait Pertamina Pondidaha Bercampur Air

UNAAHA, MY SULTRA.COM –Tangki penampungan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalait Pertamina Pondidaha bercampur air, kejadian tersebut diketahui sejak pengendara roda dua dan empat usai mengisi pertalait mengalami kerusakan mesin, akibatnya beberapa pengendara roda dua dan empat mengalami kerusakan mesin, terutama mobil dan motor yang menggunakan injeksi.

Diketahui kendaraan roda dua yang mengalami kerusakan berjumlah tuju unit sedangkan roda empat sebanyak enam unit.
Beberapa kendaraan roda dua dan empat terlihat diparkirkan di halaman pertamina, pasalnya kendaraan tersebut sudah tidak bisa lagi bunyi, ada juga yang terparkir jauh dari pertamina tersebut akibat kerusakan mesin karena BBM yang digunakan bercampur dengan air.

“Dari ruma kita punya kendaraan masi bagus setelah mengisi pertalait lalu jalan, tiba-tiba saja mesin mati, setelah di periksa sudah bercampur dengan air, saya pikir cuma sendiri ternyata banyak yang suda mengisi dan mengalami kerusakan yang sama,” ungakap Ridman sala satu pengendara roda dua yang motornya macet usai mengisi BBM jenis pertalait, (15/06/2017).

Dahlan, penanggungjawab pertamina Pondidaha saat ditemui menjelaskan, pihaknya masi menunggu pemilik pertamina, sedangkan kendaraan roda dua dan roda empat yang mengalami kerusakan kata dia, pemilik perusahaan bakal menyiapkan mekanik untuk memperbaiki mobil dan motor yang mesinnya macet.

“Adami dijalan bos bawa mekanik mau perbaiki ini mobil dan motor yang rusak, masalanya kalau kita yang jaga di pertamina sini tidak tau apa-apa,” ungkapnya.

Penulis: Rido


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Muhammad Poli

DPRD Sultra Desak Eksekutif Segera Serahkan Draf APBD-P

KENDARI, MY SULTRA.COM – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ...

UKW ok

Pembekalan Peserta Uji Kompotensi Wartawan Anggota PWI

KENDARI, MY SULTRA.COM – Sebanyak 22 orang wartawan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi ...