Home » Headline » STKKP Wakatobi Terima Mahasiswa Gratis
Kampus STKKP Wakatobi

STKKP Wakatobi Terima Mahasiswa Gratis

KENDARI, MY SULTRA.COM –  Hugua, mantan Bupati Wakatobi dua periode mengaku sangat berbahagia dengan kebijakan Ibu Susi Pujiastuti,Menteri Kelautan dan Perikan RI yang mulai tahun ini, Sekolah Tinggi Komunitas Kelautan dan Perikanan (STKKP) Wakatobi menerima mahasiswa baru.

Perguruan Tinggi yang dirintis semasa kepemimpinan Hugua ini, kampusnya  dilengkapi dengan bangunan Moderen , teknologi canggih serta asrama yang nyaman, taman yang rindang dan asri yang dibangun di atas lahan 45 Ha.

Hugua yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Maritim 6 Negara CTI mengatakan,sebenarnya sekolah tinggi Ini sudah berjalan selama 5 Tahun namun mahasiswanya masih berkuliah di STP Jakarta.

Menurut Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra ini, Dua Program studi yang terbuka yaitu program studi Konservasi dan Program Studi Ekowisata Bahari . Hugua tidak menyebutkan berapa jumlah mahasiswa yang akan diterima tahun ini. ” Semua mahasiswa yang lulus seleksi akan dibebaskan dari semua pembiayaan baik SPP, Biaya makan, buku, pakaian dan kebutuhan sekolah lainya. Semua pembiayaan tersebut akan dibebankan pada Anggaran Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia “ tutur Hugua dalam keterangaanya kepada My Sultra.com Sabtu (19/08/2017). (Dir)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...