Home » Berita Terpopuler » Status Kota Kolaka Akan Diusulkan Tahun 2017
Bupati kolaka

Status Kota Kolaka Akan Diusulkan Tahun 2017

KOLAKA, MY SULTRA – Bupati‎ Kolaka, H. Ahmad Safei berencana mengusulkan status Kabupaten Kolaka menjadi kota tahun 2017 nanti.

“Tahun 2017 semua surat dari Bupati dan DPRD terkait Pengusulan kota Kolaka akan kami sampaikan ke Pusat. Terserah nanti penilaian dari Pusat,” kata Ahmad Safei di hadapan wartawan saat melakukan pertemuan, senin (11/1/2016) di ruang rapat Bupati.

‎Menurut Safei, pengusulan perubahan status kota sudah akan dilaksanakan saat ini. Namun kondisi infrastruktur didalam kota Kolaka saat ini masih sederhana. Karena itu, satu tahun terakhir ini dilakukan percepatan pembangunan infrastrur dalam kota, sehingga ketika diusulkan semua sudah siap.

Jika hanya mengandalkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kolaka dalam membangun kota, semua tidak akan berjalan sesuai yang diharapkan. Namun dengan komunikasi yang dibangun dengan pihak Provinsi dan Pusat, akhirnya mensuport dengan memberikan anggaran yang cukup besar seperti pelebaran jalan.

Penulis:  (A Arsyad)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

yusril

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *