Home » Headline » SK CPNSD Bidan PTT Konawe Masi Dalam Proses dan Belum Ada Kejelasan
Kepala BKD Kab. Konawe,  Elizon Sainal Ahuddin.
Kepala BKD Kab. Konawe, Elizon Sainal Ahuddin.

SK CPNSD Bidan PTT Konawe Masi Dalam Proses dan Belum Ada Kejelasan

KONAWE, MY SULTRA.COM – Surat Keputusan (SK) Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang diangkat baru-baru ini sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), melalui Kementrian Kesehatan (Kemenkes) hingga saat ini berkas usulannya masi dalam proses dan belum ada kejelasan.

Kepala Badan Kepegewaian Daerah (BKD) Konawe, Elizon Sainal Ahuddin saat di konfirmasi menuturkan, pihaknya membenarkan bahwa berkas usulan NIP para Bidan PTT hingga saat ini masi sementara dalam proses, ia juga masi tetap fokus mengurus ke BKN Makasar agar persoalan ini secepatnya di tuntaskan.

“Berkas usulan NIP yang dikirim ke BKN Makasar masi dalam proses, secepatnya saya akan urus,” ujar Elizon saat di konfirmasi melalui via telepon. Kamis (31/08/2017).

Ditanya soal kendala, sehingga NIP Bidan PTT yang baru-baru ini diangkat sebagai CPNSD belum dikirimkan, pihaknya mengatakan silahkan konfirmasi kepada ibu-ibu bidan yang pernah berangkat ke BKN Makasar. Sementara ibu-ibu bidan yang dimaksud masi dipertanyakan kapasitasnya sebagai apa, sehingga terlibat dalam kepengurusan berkas usulan NIP tersebu di BKN Makasar.

Elizon berharap para Bidan PTT bisa bersabar menunggu proses pengurusan berkas yang sementara di lakukan oleh BKD setempat, dihimbau juga untuk tidak mudah mempercayai informasi yang tidak jelas dari oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Tidak betul mau ada SK yang dibagi, yang benar itu berkas masi dalam proses,” tutupnya.

Untuk diketahui, beberapa kabupaten lainnya, seperti Kab.Konut dan Kab.Konsel Bidan PTT yang di angkat sebagai CPNSD melalui Kemenkes sudah menerima SK. Sedangkan Bidan PTT Konawe yang diangkat sebagai CPNSD sebanyak 172 orang diantaranya, Bidan 170 dan dua dokter, hingga saat ini jangankan SK, NIP saja masi belum jelas.

Penulis : Rido


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

yusril

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...