Home » Headline » Siapkan Kelengkapan Kendaraan, Ops Zebra Anoa 2017 Bakal Dimulai
Kasat Lantas Polres Konawe, AKP.Jumiran
Kasat Lantas Polres Konawe, AKP.Jumiran

Siapkan Kelengkapan Kendaraan, Ops Zebra Anoa 2017 Bakal Dimulai

KONAWE, MY SULTRA. COM – Kepolisian Resourd Konawe melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), bakal menggelar oprasi Zebra Anoa 2017, kegiatan oprasi tersebut bakal dimulai sejak Rabu tanggal 1 Nopember 2017 hingga 14 Nopember 2017.

Kepala Satuan (Kasat) Lalulintas (Lantas) Polres Konawe, AKP. Jumiran menuturkan, oprasi kali ini sasarannya menyeluruh, yaitu menyangkut  kelengkapan dan kewajiban pengendara. Maka dari itu di himbau kepada seluruh pengendara baik roda dua atau roda empat untuk tidak melakukan pelanggaran.

Pelanggaran yang dimaksud diantaranya, nomor plat harus sesuai STNK, menggunakan safety balt (sabuk pengaman) saat mengendarai roda dua, lampu sepion kendalpot dan klakson berpungsi dan standar, STNK, SIM sesuai klas kendaraan, jangan melawan arus, jangan trobos lampu merah, anak anak di bawah umur tidak dibolehkan mengemudikan kendaraan, gunakan Helem Standar SNI, berboncengan lebih dari satu dan mobil pemuat barang (Bak terbuka) harus digunakan sesuai peruntukanx.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan pelanggaran sesuai yang suda ditentukan, sehingga kita semua masuk dalak kategori MENUJU INDONESIA TERTIB BERSATU KESELAMATAN NO 1,” himbaunya saat ditemui di ruang kerjanya (Sabtu 28/10/2017).

Penulis: Rido


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...