Home » Bombana » Seorang Ayah di Kabaena Gorok Anak Tirinya Hingga Tewas
Korban pembunuhan di Kabaena
Korban pembunuhan di Kabaena

Seorang Ayah di Kabaena Gorok Anak Tirinya Hingga Tewas

KABAENA, MYSULTRACOM – Terbakar Emosi, Darmawi (48 th) seorang ayah di Desa Tedubara, Kecamatan Kabaena Utara, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) menghabisi anak tirinya, Hilda Gustianto (30 th) dengan menyabetkan parang bahkan tega meggorok lehernya hingga tewas di tempat Rabu (25/04/2018) sekitar pukul 00.30.

Keterangan yang dihimpun mysultra.com menyebutkan bahwa pelaku terbakar emosi selah menerima laporan dari anak kandungnya bahwa di rumah selang beberapa waktu sebelumnya  korban memukuli adiknya entah apa sebabnya. Pelaku yang sedang nonton Tv di rumah tetangganya akhirnya segera meninggalkan tempat menuju rumahnya dan di sana dia memang mendapati korban hingga akhirnya terjadi pertengkaran yang berahir dengan terbunuhnya Hilda.

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhart ketika dihubungi wartawan memenarkan adanya kejadian tersebut. “Tersangka Pelaku sudah menyerahkan diri di Posek Kabaena dan selanjutnya tersangka pelaku bersama barang bukti diamankan di Polre Bombana” katanya (Ican)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

ASN

Enam aktifitas Ujaran Kebencian Berkategori Pelanggaran ASN

JAKARTA, MYSULTRA.COM – Untuk membantu pemerintah memberantas penyebaran berita palsu (Hoax) dan ujarn kebencian bermuatan ...

Ilustrasi Bom Bunuh Diri

Persyataan Sikap PWI Pusat Soal Teror Bom

Sehubungan dengan aksi terorisme dan pemberitaan pers tentang tindak teorisme tersebut, dengan ini PWI Pusat ...