Home » Berita Terpopuler » Semua Suku Dilibatkan Dalam HUT Kolaka

Semua Suku Dilibatkan Dalam HUT Kolaka

Kolaka,MySultra- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka ke-55, semua suku yang ada di kabupaten Kolaka diminta terlibat dalam acara itu.

“Hasil rapat yang kami laksanakan dalam menyambut HUT Kolaka, semua suku yang ada di Kolaka diminta terlibat pada puncak acara tanggal 28 februari 2015.”Kata Sekda Kolaka, H. Poitu Murtopo, ditemui diruang kerjanya, Rabu (28/1/2015).

Pada puncak acara HUT Kolaka, semua suku yang saat ini tinggal di kabupaten Kolaka, baik itu suku Mekongga, Muna, Buton, Bugis, Makassar, Tator, Kajang, Bali, Jawa, Batak dan suku lainnya supaya ikut serta dalam puncak acara dengan menampilkan busana khas suku mereka dalam sebuah devile, sehingga kekompakan terlihat di Kolaka. Semua etnis dari berbagai Nusantara menyatu dalam keragaman dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kolaka ini bukan hanya milik suku Mekongga, tapi semua etnis yang ada disini, sehingga melalui moment HUT Kolaka kita merasa memiliki daerah ini.”Katanya.

Namun sebelum dilaksanakan puncak acara, pada tanggal 21 hingga 28 februari akan diselenggarakan pameran pembangunan. Pada acara ramah tamah nanti akan dihibur oleh artis ibukota.

Diharapkan HUT kabupaten Kolaka ke-55 tahun 2015 ini berjalan dengan meriah dan sukses dibanding tahun sebelumnya. (A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *