Home » Headline » Sekdes Tewas Tertabrak Mobil Avansa
Salah Seorang Polisi Lalu Lintas saat mengepakuasi mobil avansa untuk diamankan ke kantor Lantas Polres Konawe sebagai barang bukti
Salah Seorang Polisi Lalu Lintas saat mengepakuasi mobil avansa untuk diamankan ke kantor Lantas Polres Konawe sebagai barang bukti

Sekdes Tewas Tertabrak Mobil Avansa

UNAAHA, MY SULTRA.COM -Sungguh malang nasip seorang pria yang bernama  Dewa Putu Arnaya  (56) pengendara motor dengan nomor polisi DT 5314 HA yang juga diketahui sebagai sekdes Desa Ulubenua Kecamatan Amonggedo Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra). Nyawanya tak bisa terselamatkan setelah motor yang dikendarainya tertabrak  mobil Avansa bernomor polisi DT 7918 AE yang dikendarai oleh Sudarmin (52) dalam suatu tabrakan beruntun yang terjadi di Desa Waturai Kecamatan Wonggeduku Barat Jumat (20/11/2015).

“Awalnya ini mobil AGYA dari arah unaaha satu arah dengan korban pengendara motor tiba-tiba saja mobil AGYA itu bannya bocor trus terputar, kebetulan mobil Avansa ini dari arah Kendari mungkin karena kaget di langsung tabrak mobil AGYA ini yang kondisinya terpental dijalan dan trus menabrak juga pengendara motor hingga akhirnya meninggal di tempat,” ungkap Asnawi (52) salah seorang saksi yang ditemui di tempat kejadian.

Saat ditemui, di lokasi kejadian, salah seorang Polisi Lalulintas Brigadir.Roy Suratman menambahkan,  Setelah kejadian itu korban yang akhirnya meninggal dunia langsung di bawah ke Ruma Sakit Umum Daerah (RSUD) Konawe untuk di visum setelah itu barulah diantarkan dikediamannya Desa Ulubenua Kecamatan Amonggedo. Sedangkan mobil AGYA beserta mobil Avansa sudah di amankan di kantor Lalu Lintas Polres Konawe. Begitupun kedua sopir mobil tersebut.

“Untuk sementara pengendara mobil avansa ini kami amankan dulu sambil dimintai keterangan lebih lanjut, karena sampai saat ini kami belum bisa menentukan siapa tersangka yang sebenarnya. Sedangkan pengendara mobil agya dibebaskan untuk kembali di kediamannya setelah di butuhkan baru kami akan panggil untuk memberikan keterangan,” tuturnya.

(Rido)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *