Home » EVENT » Sanggar Anasepu Sorume Bakal Tampil di Jakarta

Sanggar Anasepu Sorume Bakal Tampil di Jakarta

Kendari-MySultra.Com
Sanggar tari Anasepu Sorume Kendari pimpinan H. Darma, S.Sos, M.Si akan mewakili Sulawesi Tenggara (Sultra) pada ajang festival  nasional tari anak di Jakarta yang berlangsung pada bulan Agustus mendatang.
Kepastian anak-anak penari Sanggar Anasepu Sorume yang merupakan binaan ibu walikota Kendari ini, ditetapkan  setelah penari Sanggar Anasepu keluar sebagai juara pertama pada seleksi festifal nasiona tari anak yang dillaksanakan di Hotel Plaza Kubra. kemarin
Sangggar Anasepu Sorume menyisihkan penari Sanggar Anasepu Konawe, yang berada pada peringkat kedua, sanggar Tari Wuna diurutan ketiga, dan sanggar Tari Keraton Baubau yang berada diurutan keempat, dan peringkat kelima diduduki sanggar tari Kolaka Timur.
Haji Darma sangat mengapresiasi penarinya yang tampil maksimal sehinnga menjadi utusan Sultra di Jakarta. “Ini prestasi membanggakan  kami, bagi kami keberhasilam ini dicapai karena kerja keras anak-anak dan pelatih, semoga di Jakarta nanti kami bisa tampil maksimal,” ujarnya, Jumat.
Kabid Kebudayaan, Dikbud Sultra Burhanuddin mengharapkan peserta yang terpilih mewakili Sultra agar terus  latihan agar hal-hal yang masih dianggap kurang bias diperbaiki. (ido)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *