Home » Headline » Sambut Ramdhan Hizbut Tahrir Tegakkan Syariah dan Khilafah
Mayarakat yang tergabung dalam Hizbut Tahrir saat menegakkan Syariah dan Lhilafah

Sambut Ramdhan Hizbut Tahrir Tegakkan Syariah dan Khilafah

UNAAHA, MYSULTRA.COM Dalam rangka menyambut Bulan Suci ramadhan 1437 H, anggota Hizbut Tahrir gelar kegiatan dengan tema ‘Tarhib Ramadhan Tegakkan Syariat dan Khilafah Wujudkan Islam Rahmatan Lil’alamin’, kegiatan tersebut dilakukan dengan cara seperti halnya berdemonstrasi, yang di mulai dari Masjid Almuhajirin lalu di lanjutkan di bundaran Adipura kota Unaaha Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (1/6/2016).

Kegiatan tersebut di tunggangi oleh Ketua DPD II Hisbut Tahrir Konawe, Yasin Dido, dan diikuti oleh beberapa mahasiswa kemudian masyarakat perwakilan tiap kecamatan yang tergabung dalam Hizbuh Tahrir Konawe.

Saat di temui, Yasin Dido menuturkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman atau pencerahan kepada masyarakat Konawe khususnya, soal pentingnya bulan suci ramadhan. Pasalnya kata dia, kesempurnaan ramadhan akan bisa terwujud bila syariah dan khilafah di tegakkan.

“Apa lagi khususnya kita umat muslim banyak yang tidak paham apa pentingnya bulan ramadhan ini, kadang mereka lebih takud kepada polisi kalau tidak pake helem ketimbang takud untuk tidak melaksanakan puasa, itu logikanya,” ujar ketua Hisbut Tahrir Konawe.

Yasin berharap, setelah bulan suci ramadhan di harapkan kepada pemilik tempat-tempat hiburan malam atau warung-warung makan sebisanya untuk tidak di buka, agar tidak menjadi pengaruh buat umat muslim untuk tidak melaksanakan puasa di bulan yang penuh berkah itu.

“Jika ada tempat hiburan malam yang buka atau warung makan, maka kami akan bergerak langsung untuk menutupnya,” tegasnya.

Penulis: Rido

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *