Home » Bombana » Saleha Diisukan sudah Kantongi SK Pj Bupati Bombana
Siti Saleha

Saleha Diisukan sudah Kantongi SK Pj Bupati Bombana

KENDARI, MY SULTRA.COM – Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Siti Saleha diisukan sudah mengantongi Surat Keputusan (SK) dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tentang pengangkatan dirinya sebagai Pejabat (Pj) Bupati Bombana pasca berahirnya masa jabatan, Tafdil (Bupati) – Masyhura (Wakil Bupati) 25 Agustus 2016 mendatang.

“Yang jadi PJ Bupati Bombana, Ibu Siti Saleha, sudah ada SKnya ini info  A1” ujar sebuah sumber My Sultra, Com Jumat (12/08/2016) seraya meminta tak disebutkan namanya. Sementara Siti Saleha ketika hendak dikonfirmasi di kantornya sedang tidak ada ditempat.

Seperti ramai diberitakan media massa beberapa nama yang disebut sebut akan diajukan oleh gubernur Sultra kepada Mendagri untuk menjadi pejabat Bupati Bupati Bombanana selain Siti Saleha adalah Damsid (Kadis Dikbud Sultra), Syafruddin (Sekretaris KPU Sultra), Andi Muh Ikbal Tongasa (Pj Sekda Kolaka Timur), Burhanuddn H S Noy (Sekda Bombana).

Tafdil dan Masyhura sudah memutuskan untuk berpisah dan masing masing akan menjadi calon Bupati Bombana pada pilkada serentak 2017 mendatang. (ICAN/DIR)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *