Home » Berita Terpopuler » Safei Tidak Ingin HUT Kolaka Tidak Sekedar Seremoni

Safei Tidak Ingin HUT Kolaka Tidak Sekedar Seremoni

Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei bersama wakil Gubernur Sultra, H. Saleh Lasata dan Raja Luwu pada acara HUT kabupaten Kolaka tahun 2014 lalu.
Kolaka,MySultra-

 Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei menegaskan tidak ingin Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka ke 55, dilaksanakan hanya sekedar seremoni belaka.

“HUT Kolaka hendaknya tidak dilaksanakan sekedar seremoni belaka, namun peringatannya harus penuh kehikmatan dan melibatkan segenap komponen masyarakat.”Harap Ahmad Safei pada rapat pemantapan persiapan HUT Kolaka (10/2/2015).

Seperti tahun sebelumnya, Bupati berharap pada puncak peringatan HUT Kolaka ke 55 tanggal 28 februari 2015 mendatang, pada pelaksanaan devile diharapkan semua suku dan potensi daerah yang ada pada 12 kecamatan di Kolaka akan diperlihatkan dan menyatu.

“Saya berharap semua masyarakat kabupaten Kolaka yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, merasa memiliki daerah kabupaten Kolaka.”Harap Safei.

Pada peringatan HUT Kolaka, akan dilaksanakan lomba kebersihan lingkungan antar Instansi dan SKPD lingkup Pemkab Kolaka, juga tingkat kabupaten. Khusus kecamatan Kolaka dan Latambaga dilaksanakan lomba kebersihan antar kelurahan. Selain itu dilaksanakan pertandingan olahraga dan dzikir akbar dengan menghadirkan dai kondang dari Sulsel yakni Ustadz Maulana, serta malam puncak akan dihibur artis ibukota Jakarta.

Begitupun seperti tahun sebelumnya akan dilaksanakan pameran ekspo 2015 yang akan dibuka tanggal 21 hingga 28 februari. Pameran ini dilaksanakan Pemkab Kolaka bekerjasama Event Organiser (EO) dari Kolaka yang tidak kalah hebatnya dengan EO dari luar Kolaka, dilaksanakan disekitar standion Gelora 19 November.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Kolaka Muhamad Jayadin, sekda Kolaka H. Poitu Murtopo, Pimpinan DPRD Kolaka, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kolaka, Pimpinan BUMN/BUMD, kepala SKPD dan sejumlah pejabat Pemda Kolaka.(A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *