Home » Berita Terpopuler » Safei Lantik 800 Pejabat Eselon III dan IV
Bupati Kolaka H Ahmad Safei melantik 800 lebih pejabat eselon III dan IV lingkup Pemkab Kolaka di halaman parkir

Safei Lantik 800 Pejabat Eselon III dan IV

“Jangan karena tidak enak jabatan disitu, tidak melaksanakan tugas. Kita kasih waktu tiga bulan. Jika tidak dilakukan copot dan non jobkan. Tidak ada organisasi yang dibentuk dengan istilah basah dan kering,” tegasnya.‎

KOLAKA, MYSULTRA – Bupati Kolaka H Ahmad Safei melantik 800 pejabat eselon III dan IV lingkup Pemkab Kolaka, Rabu (1/2/2017) di halaman parkir kantor Bupati Kolaka.

Dalam sambutannya, Ahmad Safei mengaku kalau pelantikan yang dilakukan itu merupakan pelantikan yang cukup besar. Dalam pelantikan ini ada yang merasa puas dan ada yang tidak dengan jabatan yang diberikan. Tapi yang pusing adalah Bupati dan Baperjakat memikirkan hal itu.

Dengan selesainya dilantik, pejabat diharap melaksanakan tugasnya dengan baik, penuh keikhlasan, kejujuran dan dedikasi tinggi, sebab semua merupakan dinamika dan berproses.

“Mungkin hari ini yang dilantik dan mendapat tempat enak ketawa-ketawa. Tapi besok bisa juga dilantik ditempat yang tidak enak, karena ini merupakan dinamika,” katanya.

Menurut Safei, pelantikan yang dilakukan karena adanya jabatan baru, karena itu ada yang mengisi kekosongan dan ada juga yang kembali dikukuhkan. Karena itu, diintruksikan kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk melakukan evaluasi bagi pejabat yang baru dilantik dalam waktu tiga bulan. Jika tidak melaksanakan tugas dilakukan pencopotan dan di non jobkan.

“Jangan karena tidak enak jabatan disitu, tidak melaksanakan tugas. Kita kasih waktu tiga bulan. Jika tidak dilakukan copot dan non jobkan. Tidak ada organisasi yang dibentuk dengan istilah basah dan kering,” tegasnya.‎

Bupati berharap semua pejabat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh dedikasi, karena perjalanan karir masih panjang. Begitupun bagi yang belum dilantik supaya diterima dengan kesabaran, sebab masih ada pelantikan selanjutnya.

Penulis: (A Arsyad)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...