Home » Berita Terpopuler » Safei Kukuhkan Pengurus KTNA Kolaka

Safei Kukuhkan Pengurus KTNA Kolaka

Bupati Kolaka,H. Ahmad Safei mengukuhkan pengurus KTNA Kabupaten Kolaka.

 

Kolaka,MySultra.Com

Bupati Kolaka,H. Ahmad Safei mengukuhkan Yustus Tubak sebagai ketua ‎Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Indonesia Kabupaten Kolaka dan Syamsuri sebagai sekretaris, Rabu (6/5/2015) di kantor Balai Penyuluh Pertanian Kecamatan Latambaga.

 Usai melantik, Ahmad Safei berharap kepada pengurus KTNA yang baru saja dilantik untuk senantiasa memberikan motivasi ‎kepada para petani dan nelayan yang ada di kabupaten Kolaka, serta selalu tampil kedepan ketika ada pertemuan dengan para petani, nelayan maupun instansi terkait.

 “Jangan ada pengurus ketika ada pertemuan antara nelayan dan petani, justru bersembunyi dibelakang, tapi harus tampil didepan untuk memberikan motivasi.”harapnya.

 Jika nanti ketika berada dilapangan kemudian menemukan kendala yang dihadapi baik oleh petani maupun nelayan, pengurus KTNA hendaknya menyampaikan kendala itu kepada instansi terkait untuk segera diberikan solusi atau diselesaikan masalahnya.

 Selain itu, Bupati juga mengharapkan kepada Tenaga Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) untuk bekerja secara profesional dan penuh tanggungjawab, serta senantiasa memberikan motivasi kepada para petani. ‎Selain itu dihimbau supaya jangan ada tenaga PPL yang bertugas di kecamatan Latambaga tapi tinggal di kecamatan jauh diluar dari Latambaga. (A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *