Home » Berita Terpopuler » Sabaruddin Siap Menjadi Ketua KONI Sultra

Sabaruddin Siap Menjadi Ketua KONI Sultra

Kendari- MySultra.Com

Sabaruddin Labamba  menyatakan dirinya sudah siap untuk menjadi Ketua KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk periode empat tahun ke depan menggantikan Nur Alam. “Insya Allah saya sudah siap, kalau memang saya mendapat kepercayaan,” kata Sabaruddin Labamba kepada MySultra .Com Rabu lalu.

Menurut Sabarudddin, pengalaman organisasi yang telah dijalani selama ini sebagai anggota DPRD Prov Sultra, organisasi politik, pengururus dan Ketua Pengda PSSI membuat dirinya percaya diri untuk bisa membawa KONI ke arah yang lebih maju lagi dari apa yang telah dicapai saat ini.

Salah satu prestasi Sabaruddin dalam pembinaan olahraga adalah kemampuannya mengantarkan tim sepakbola Sulawesi Tenggara ke ajang PON beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Tim Penjaringan Ketua Umum KONI Sultra periode 2015-2019 telah menetapkan lima calon Ketua Umum masing-masing Nur Alam (Gubernur Sultra/Ketua Umum KONI Sultra sekarang), Sabaruddin Labamba (Ketua pengprov PSSI Sultra),Lukman Abunawas (Sekda Prov Sultra),Kadir Ole (Ketua Pengda IPSI Sultra), Ericson Ludji (Sekum KONI Sultra saat ini).

Dari lima calon tersebut, Gubernur Sultra Nur Alam menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan sebagai Ketua KONI dengan alasan telah dua periode menduduki jabatan Ketua Umum KONI Sultra. Meski demikian dia tetap menyatakan komitmennya untuk senantiasa membantu sepenuhnya dalam pembinaan olahraga di daerah ini.(Dir)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *