Home » Berita Terpopuler » Sa‎fei dan Herti Panen Kakao di Lalombaa
Ketua TP PKK Kolaka Hj Herti Safei, melakukan panen kakao disaksikan bupati Kolaka H Ahmad Safei di kebun warga di kelurahan Lalombaa.
Ketua TP PKK Kolaka Hj Herti Safei, melakukan panen kakao disaksikan bupati Kolaka H Ahmad Safei di kebun warga di kelurahan Lalombaa.

Sa‎fei dan Herti Panen Kakao di Lalombaa

KOLAKA, MY SULTRA.Com – Bupati Kolaka, H Ahmad Safei bersama ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Hj Herti Safei, melakukan panen kakao di salah satu kebun warga di kelurahan Lalombaa kecamatan Kolaka, sabtu (6/2/2016).‎
Menurut Ahmad Safei, kakao merupakan tanaman ciri khas masyarakat kabupaten Kolaka, dimana pada saat krisis moneter tahun 1998 lalu, petani Kolaka banyak yang diuntungkan. Karena itu, tanaman ini tidak bisa dihilangkan dengan tanaman lainnya, tapi harus dipertahankan, jika perlu dikembangkan.
“Saya tidak pernah merekomendasikan untuk mengganti tanaman kakao dengan tanaman lainnya,” kata Bupati Kolaka.
Sementara Herti Safei terkait kehadirannya dalam acara panen kakao mengungkapkan, ‎sebagai istri Bupati dirinya memiliki kewajiban mendukung suami, khususnya dalam menyukseskan 9 program prioritas pemkab Kolaka, terutama Strategi Mekongga Sejahtera Bekerja dan Berkarya (SMS Berjaya), serta bupati temu rakyat.
Sebagai anggota dan pengurus PKK, Herti mengaku harus memberikan dukungan dan turut berperan aktif membatu menyukseskan semua program pemerintah. (A Arsyad)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *