Home » Berita Terpopuler » RSU Bahteramas Kekurangan Air

RSU Bahteramas Kekurangan Air

MySultra: Kendari

Rumah Sakit Umum bahteramas di Kendari, ibukota Provinsi sulawesi Tenggara sudah lama kekurangan air bersih. Kran air dikamar  mandi dan wastafel kering, kotor dan bau. Pasien mengeluh bahkan anggota keluarganya terpaksa membawa jerigen berisi air di rumah sakit.

“Ini rumah sakit, bikin kita tambah sakit karena steres. Rumah sakit ini hanya besar saja tanpa ada fasilitas dasar yang memadai, padahal rumah sakit ini sering dibangga banggakan oleh pemerintah provinsi, namun kenyataannya begini semraut dan kotor. Masak ada rumah sakit tak ada air,kita mau cebok pake apa. Mereka ini hanya ambil uangnya orang . ” keluh salah seorang pasien di ruang UGD Rabu (17/9/2014)

Sementara itu , seorang petugas kebersihan di ruang UGD tak kalah omelannya. “Bagaimana mau bersih ini rumah sakit kalau tak ada airnya. Kita juga tak bisa mengepel lantai” ujar seorang petugas kebersihan sambil menyapu. Menurut wanita ini, pihaknya juga kesal dengan maslah air yang tak diperhatikan di rumah sakit pemerintah ini.(S.Duhari)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *