Home » Headline » Rp 25 M Pengamanan Pilkada Sultra, Belum Termasuk jika Terjadi PSU
Ilustrasi
Ilustrasi

Rp 25 M Pengamanan Pilkada Sultra, Belum Termasuk jika Terjadi PSU

KENDARI, MYSULTRA.COM – Pemerintah Sulawesi Tenggara (Sultra) meyediakan dana pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) serentak Juni mendtang sebesar Rp 25 milyar, belum  termasuk jika terjadi pemungutan suara ulang (PSU).

Peneyediaan dana tersebut telah dituangkan dalam Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang ditandatangani antara Plt Gubernur Sultra, HM Saleh La Sata dan Kapolda Sultra, Brigjen Pol Andap Budhi Revianto Rabu (14/02/2018) .

Polda Sultra sebelumnya mengajukan anggaran pengamanan plkada serentak di Sultra sebesar Rp 35 milyar, namun setelah dilakukan studi banding dengan Sulawsi Tenggah akhirnya diputuskan cukup Rp 25 milyar. “ itu belum termask pengamanan jika terjadi PSU (Pemungutan Suara Ulang). Dan mudah mudahan tidak terjadi,” katanya.

Pilkada serentak di Sultra akan berlangsung untu pemilihan gubernur, pemilihan wali kota baubau dan pemilihan bupati kolaka  (*/Ican)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

IMG-20181010-WA0025-300x300

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Galang Donasi Sulteng

Jakarta-Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya Yayasan Garuda ...

IMG-20181010-WA0025-300x300

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Galang Donasi Sulteng

Jakarta -Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya Yayasan ...