Home » Berita Terpopuler » Ridwan Zakariah Menyebut Abu Hasan dan Ganiun Bukan Lawan

Ridwan Zakariah Menyebut Abu Hasan dan Ganiun Bukan Lawan

MySultra – Buranga :

Bakal calon bupati Buton Utara (Butur) Ridwan Zakariah memastikan jika  nama Abu Hasan dan Laode Abdul Ganiun yang tidak lain sebagai bakal calon pesaingnya nanti dalam ajang perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Butur 9 Desember 2015 mendatang bukanlah merupakan lawannya.

Dua nama tersebut diatas sebagaimana disebutkan Ridwan tidak lain merupakan sahabat dan layaknya saudara. Karenanya, dirinya tidak pernah sekalipun menganggap keduanya sebagai lawan maupun pesaing dalam memperebutkan kursi kepemimpinan nomor satu di Butur tersebut.

Bagi Ridwan, yang menjadi lawan abadinya sehingga kembali maju dan mencalonkan diri dalam pesta demokrasi di Butur tersebut tidak lain untuk melawan tiga hal pokok yang sudah lama menjadi musuh bersama semua masyarakat. Yakni, kebodohan dan kemiskinan, kemaksiatan, serta perbuatan yang melanggar ketentuan keagamaan.

“Yang akan selalu menjadi lawan abadi saya hanya tiga itu, bukan siapa-siapa atau siapapun dia termasuk kontestan. Karena dalam politik tidak ada lawan dan kawan yang bersifat abadi, yang abadi itu hanya kepentingan,” kata Ridwan Zakariah.

Tiga hal tersebut, kata Ridwan, akan selalu menjadi lawannya dalam konteks manapun sekalipun tidak menjadi bupati. Untuk itu, dirinya menghimbau kepada semua masyarakat Butur agar ikut memerangi persoalan ini secara bersama-sama.

“Kkepada semua pihak yang memiliki kesamaan pemikiran, mari sama-sama bahu membahu untuk terus memerangi persoalan ini,” imbuhnya (ILU)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *