Home » Berita Terpopuler » Ridwan BAE Siap Maju di Pilgub Sultra
Ridwab BAE bersama JK

Ridwan BAE Siap Maju di Pilgub Sultra

Kendari-MySultra.Com

Ketua DPD I Golkar Sultra Ridwan BAE mengatakan diri siap maju dalam pemilihan gubernur (pilgub) Sultra periode 2017-2022. Pernyataan Ridwan dilontarkan pada acara Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Sultra ke IX di Grand Clarion, Jumat (4/9).

“Saya akan maju sebagai calon gubernur Sultra, dan siap bertarung secara total dengan segala potensi yang saya miliki,” tandas Ridwan berapai-api yang disambut tepuk tangan dari ratusan peserta musda.

Dirinya maju sebagai calon gubernur didorong oleh kuatnya dukungan dari masyarakat Sultra, serta supporting dari teman-teman pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar.

“Kalau saya ditanya mengapa mau tampil di pilgub mendatang, jawabanya pertama untuk membangun Sultra yang lebih maju, dan untuk membesarkan partai golkar,”jelas Ridwan yang juga anggota DPR-RI

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan DPP Golkar pusat versi ARB, Freddy Latumahina mendukung Ridwan BAE maju pada pilgub Sultra mendatang.

“Saya salut dan bangga dengan keinginan pak Ridwan maju, kami di DPP akan memberikan dukungan agar pak Ridwan menang di pilgub Sultra nanti, agar kelak partai Golkar di Sultra kembali membumi seperti era 80-an dan 90-an,”terangnya.

Musda Golkar Sultra versi ARB pimpinan Ridwan BAE diikuti pengurus DPP pusat,yakni Freddy Latumahina, dan Korwil Pemenangan Partai Golkar Wilayah Timur, Ahmad Hidayat Mus.

Selain itu musda juga diikuti dewan penasehat, pengurus DPD I Golkar Sultra, DPD II Golkar se- Sultra, organisasi sayap partai Golkar, organisasi yang didirikan.

Salah satu agenda Musda adalah memilih Ketua DPD I Golkar Sultra periode berikutnya. Musda berlangsung selama dua hari, Jumat (4/9) sampai Sabtu (5/9). (Ido)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *