Home » Berita Terpopuler » Ridwan BAE Mengundurkan Diri Sebagai Balon Gubernur Sultra
Ridwan

Ridwan BAE Mengundurkan Diri Sebagai Balon Gubernur Sultra

KENDARI, MYSULTRA.COM – Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan BAE secara resmi menyatakan mengundurkan diri sebagal bakal calon (Balon) gubernur Sultra periode 2018-2022.

“Akhirnya saya mengambil keputusan yang mungkin berat bagi semua kader Golkar untuk tidak melanjutkan niat saya sebagai calon gubernur Sultra, setelah melalui berbagai pertimbangan,” kata Ridwan BAE dihadapan ratusan kader Golkar Sabtu (23/09/2017).

Meski tidak mencalonkan diri, Ridwan mengaku tetap akan membesarkan partai Golkar dan sekaligus memberi kebebasan kepada kader Golkar untuk mencari calon gubernur yang pantas untuk diusulkan kepada DPP Golkar sebagai calon gubernur Sultra pengganti Nur Alam.

Golkar memiliki 7 kursi di DPRD Sultra, sehingga masih membutuhkan koalisi partai hingga memenuhi syarat minimal 9 kursi untuk mengusung calon.

Sebelumnya beredar isu bahwa DPP Golkar telah memberikan dukungannya kepada pasangan, Ali Mazi (Mantan gubernur Sultra/Mantan Ketua DPD Golkar Sultra) sebagai calon gubernur Sultra untuk berpasangan dengan Lukman Abunawas (Sekda Prov Sultra) sebagai Wakilnya. Kedua  mantan Ketua Golkar ini diberbagai kesempatan mengklaim telah mendapat dukungan dari Partai Golkar dan Nasdem. (Ican)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Maskot HPN Real ok

Jasmerah HPN

JANGAN lupakan sejarah! Itulah kata-kata bijak yang harus direnungkan anak bangsa, terlebih lagi masyarakat pers ...

Dewan Pers Menjelaskan Polemik Perubahan Hari Pers Nasional (HPN)

Dewan Pers Bantah Perubatahan Tanggal HPN

POLEMIK terkait perubahan tanggal peringatan Hari Pers Nasional (HPN), terus berlanjut. Jumat sore 20/4/18 pengurus ...