Home » Berita Terpopuler » Rektor USN Tantang Wartawan, Jika Keluarganya Terlibat Proyek
Rektor U‎niversitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr. Azhari

Rektor USN Tantang Wartawan, Jika Keluarganya Terlibat Proyek

KOLAKA, MY SULTRA. COM – Rektor U‎niversitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr. Azhari menantang wartawan di Kolaka untuk membuktikan keterlibatan diri dan keluarga bermain proyek di USN.”Kalau ada keluarga saya maupun keluarga istri saya yang dapat proyek USN tahun 2015 diulas saja,” kata Azhari, senin (11/4/2015) di kantornya.

Bahkan Rektor negeri termuda di Indonesia ini menantang wartawan jika ada bukti keluarganya maupun istrinya bermain proyek dan itu betul, kemudian di beritakan. Dia siap menghadiahkan satu unit mobil ekstrada.”Saya kasi mobil ektrada kalau diberitakan dan itu benar. Kalau masih ada lagi, saya kasih kebun,” tantangnya.

Azhari mengaku kalau dirinya bukanlah orang yang suci dan tak pernah berbuat salah. Tapi terkait proyek di USN Kolaka sejak di negerikan, dia mengaransi kalau diri dan keluarganya tidak akan diberikan proyek yang ada di USN.

Bukan saja itu, Rektor bahkan menyampaikan kalau dirinya tidak sepersenpun mau menerima uang dari kontraktor yang mengerjakan proyek di USN. Bukan hanya itu, sebatang rokokpun haram bagi dirinya untuk menghisabnya.

“Silahkan tanya semua kontraktor yang mengerjakan proyek USN siapa yang pernah kasi saya uang walaupun Rp 10 ribu. Kalau ada, hadapkan pada saya, kalau benar saya kasi hadiah uang‎ yang banyak,” kata Azhari

Penulis  A Arsyad

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *