Home » Headline » Rektor USN Kolaka Buka Pembekalan KKN
Rektor USN Kolaka Azhari membuka pembekalan KKN Angkatan IV tahun 2017.
Rektor USN Kolaka Azhari membuka pembekalan KKN Angkatan IV tahun 2017.

Rektor USN Kolaka Buka Pembekalan KKN

KOLAKA,MYSULTRA.COM – Sebanyak 1.485 mahasiswa Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka dari berbagai jurusan, mengikuti pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke-IV yang dibuka Rektor USN Kolaka Dr Azhari, kamis (3/8/2017) di gedung Islamic center Kolaka.
Dalam laporannya, Agus Nasir selaku panitia pembekalan mengatakan, Mahasiswa yang tercatat mengikuti pembekalan, sekaligus akan diterjunkan KKN tahun 2017 di kabupaten Konawe sebanyak 1.485 orang. Mereka di lapangan selama 40 hari lamanya.
“Jumlah mahasiwa yang akan mengikuti KKN angkatan ke-IV tahun 2017 di Kabupaten Konawe sebanyak 1.485 orang. Mahasiswa ini akan kita sebar di 11 kecamatan dan 100 desa selama 40 hari,” kata Agus Nasir.
Sementara Rektor USN Kolaka Dr Azhari mengatakan, program KKN tahun 2017 ini merupakan angkatan ke-IV semenjak USN Kolaka menjadi Perguruan Tinggi Negeri (PTN).
Mahasiswa diharap ketika sudah berada di lokasi KKN, supaya senantiasa menjaga sikap dan prilaku yang baik, sebab itu yang diharapkan dari seorang Mahasiswa yang memiliki intelektual.
“Pesan saya kepada semua mahasiswa yang akan mengikuti KKN agar selalu menjaga sikap dan perilaku. Kalau tidak bisa memperbaiki atau memberikan yang terbaik bagi USN, maka tolong jangan dirusak,” harapnya.
Azhari menegaskan, saat ini etika dan sopan santun sudah mulai pudar. Diharapkan semua Mahasiswa USN tetap menjaga dengan baik etika dan sopan santun yang merupakan warisan nenek moyang. Begitupun jika etika dan sopan santun tidak dijaga, maka otomatis almamater akan rusak. (A Arsyad)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Ketua DPRD Kolaka Utara ok

Ketua DPRD Kolaka Utara Diduga Dibunuh oleh Istrinya

KOLAKA UTARA MYSULTRA.COM – Ketua DPRD Kabupaten Kolaka utara , Sulawesi Tenggara (Sultra) Musakkir Sarira diduga ...

Pasar Sentral Kota Kendari

Telan Dana Rp 124 Milyar, Pasar Sentral Kota Kendari Belum Berkontribusi PAD

KENDARI- MYSULTRA.COM – Pembangunan Pasar Sentral Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menelan dana APBD sebesar ...