Home » Headline » Rektor USN Buka Pembekalan KKN yang Akan ke Konsel
Rektor USN Kolaka Dr Azhari ‎ mengalungkan tanda peserta pembekalan KKN pada perwakilan mahasiswa USN Kolaka.

Rektor USN Buka Pembekalan KKN yang Akan ke Konsel

KOLAKA , MYSULTRA.COM -Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Azhari membuka pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan III, bagi Mahasiswa yang akan dikirim ke kabupaten Konawe Selatan (Konsel), kamis (28/7/2016) di gedung islamic center.
Kepada 1.000 Mahasiswanya yang akan menuju kabupaten Konsel, ‎Azhari mengingatkan untuk menjaga nama baik almamater kampus merah meron, ketika sudah di lokasi KKN. Utamanya senantiasa berprilaku layaknya seorang terpelajar yang menjunjung tinggi citra almamater USN Kolaka.
Azhari menegaskan kalau dirinya tidak menginginkan adanya laporan dari masyarakat kalau ada peserta KKN melakukan tindakan tidak terpuji, hingga mencoreng nama baik almamater. Paling tidak kalau tidak bisa berbuat bagi bagi orang lain, hendaknya tidak melakukan kerusakan bagi orang lain.
Sementara ketua panitia KKN III, Abdul Sabaruddin mengungkapkan, ke 1.000 mahasiswa yang akan mengikuti KKN nantinya akan ditempatkan pada 76 desa dan kelurahan yang tersebar pada 14 kecamatan. Mahasiswa ini akan mengabdi disana mulai dari tanggal 1 Agustus, hingga 9 september 2016.
“1.000 Mahasiswa USN yang mengikuti KKN terdiri dari FKIP 350 orang, FTI 229 orang, FISIP 155 orang, fakultas Hukum 88 orang, faperta 68 orang, dan fakultas Sainstek 110 oran‎g,” kata mantan dekan Fisip USN Kolaka ini.
Karena jumlahnya begitu besar, maka pemberangkatan Mahasiswa ke Konsel dilaksanakan dalam 2 gelombang, masing-masing ‎mulai hari Senin (1/8/2016) sebanyak 500 orang, dan 500 orang berikutnya pada minggu depannya. (A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *