Home » Bombana » Ratusan Masyarakat Kabaena Hadiri Acara Halal Bil Halal
Wakil bupti bomabana, IR Masyhura Illah Ladamai memberikaan sambutan pada acara Hahal bil Halal Masyarakat Kabaena Minggu (31/07/2016)
Wakil bupti bomabana, IR Masyhura Illah Ladamai memberikaan sambutan pada acara Hahal bil Halal Masyarakat Kabaena Minggu (31/07/2016)

Ratusan Masyarakat Kabaena Hadiri Acara Halal Bil Halal

KENDARI, MYSULTRA.COM – Ratusan Masyarakat Kabaena di Kota Kendari, ibu kota provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menghadiri acara Halal Bil Halal  yang di selenggarakan di Gedung Pariwisata Minggu ( 31/07/2016).

Penggerak acara ini, Masrul SAg, MSi mengatakan acara yang rangkaikan dengan acara arisan kelompok- kelompok keluarga ini dimaksudkan untuk menjalin silaturrahmi antara masyarakat Kabaena yang ada diperantauan kota Kendari untuk tetap rukun dalam satu rasa dan satu pendapat.

Hadir pada kesempatan tersebut  para pejabat eksekutif dan legislatif Kabupaten Bombana yang berasal dari Kabaena. Wakil Bupati Bombana, Ir.Masyhura Illah Ladamai dalam sambutanya antara lain mengingatkan kepada masyarakat Kabaena untuk terus bersatu dalam membangun Kabupaten Bombana khususnya Kabaena agar tidak tertinggal dengan daerah lainnya. (ICAN)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

yusril

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *