Home » Kolaka Utara » Ratusan Kapal Sambut Adipura di Kolut

Ratusan Kapal Sambut Adipura di Kolut

 Foto I. Bobby Alimuddin Page. SE

MySultra:  Lasusua:  Ratusan masyarakat dan kapal  nelayan yang telah dihiasi berbagai ornamen memeriahkan penyambutan piala adipura ke-2 tahun 2014 di Lasusua,Ibukota Kolaka Utara,Provinsi Sulawesi Tenggara Senin (9/6).

Perahu nelayan yang dihiasi oleh setiap SKPD, Camat, Kades dan sumbangsi dari nelayan menyambut kedatangan piala adipura di pelabuhan tobaku.

Meskipun hujan keras, namun tidak menurunkan antusiasme masyarakat dalam menyaksikan piala yang menjadi kebangaan masyarakat Kolut ini.

Wakil Bupati Kolaka Utara, Bobby Alimuddin Page. SE mengungkapkan penyambutan piala adipura ini dilakukan secara spontan tampa ada perencanan.

“Penyambutan ini dilakukan secara spontan dan atas dukungan masyarakat dan pemerintah sehingga penyambutan piala adipura sangat ramai” kata Bobby.

Menurutnya piala adipura merupakan bukti dari kerja keras dan kebersamaan semua pihak untuk menjaga dan membuat kota lasusua secara keseluruhan bersih dengan lingkungan yang sehat.

“Kebersaman ini harus terus dipupuk untuk mencapai prestasi yang lebih baik” katanya.

Sebuah prestasi kata Bobby, akan lebih berguna dan bermampaat kalau prestasi itu menimbulkan epek baik terhadap masyarakat. Adipura lambang kebersihan lingkungan, dengan lingkungan yang bersih masyarakat menjadi sehat.

“Piala adipura ini akan terus di pertahankan dan dijaga” ujar bapak dua anak ini.

Dengan peringkat Kolut, lanjut Booby maka harus dibarengi dengan peningkatan kesadaran semua elemen masyarakat dan pemerintah.

“Kalau semua mau berbuat yang lebih untuk daerah yang tercinta ini, niscaya apapun semua akan mudah diraih. Prestasi itu harus diraih, namun kesejateraan masyarakat juga harus diutamakan” ujar Wabup yang senang bulusukan ini.

Penulis: Luis

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *