Home » Berita Terpopuler » Raskin Tak Layak Ditemukan Di Buteng

Raskin Tak Layak Ditemukan Di Buteng

Kendari – MySultra

Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) La Ode Mutanafas, Minggu (22/3/2015) mengatakan, dirinya kembali menemukan beras miskin (Raskin) di Kantor Desa Onewara Kecamatan Lakudo Kabupaten Buton Tengah (Buteng) Sultra yang tidak layak di konsumsi.

Penemuan tersebut, telah diasampaikan langsung kepada Kepala Sub Devisi Regional Kota Baubau Sultra, Bahar dan meminta segera mengganti raskin tersebut debgab beras yang layak dikonsumsi.

“Kami minta agar raskin yang tidak layak diganti yang lebih baik dan distribusi beras tidak layak dihentikan,”kata Mutanafas kepada tim Bulog Baubau dihadapan perangkat desa Onewara Kecamatan Lakudo Kabupaten Buton Tengah Sultra, saat melakukan kunjungan kerja, Sabtu (21/3/2015) .

Menurut mutanafas, hal tersebut mendapat respon oleh tim Bulog Baubau, mereka berjanji akan menarik raskin yang tidak layak dan mengganti beras yang lebih baik.

Penarikan dan Penggantian raskin tak berkualitas tersebut, rencananya Senin (24/3/2015) , kata Mutanafas, pihak Bulog Baubau juga menghimbau jika warga menemukan raskin tidak berkualitas segera melaporkan kepihak terkait.

Dalam penyaluran raskin jenis medium dua yang disalurkan di desa Onewara Kecamatan Lakudo Kabupaten Buton Tengah Sultra setiap rumah tangga sasaran mendapat jatah 15 Kilogram per bulan dengan harga Rp. 1.600 ribu. (Mas’ud)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *