Home » Headline » Putusan MK Soal Pilkada Muna Antara Harapan Dan Kecemasan

Putusan MK Soal Pilkada Muna Antara Harapan Dan Kecemasan

Kamis 12 Mei 2016 adalah hari yang sangat dinanti nantikan bagi masyarakat Muna. Hari itu Mahkamah Konstitusi (MK) akan memutuskan sengketa pilkada Muna yang telah berlangsung sangat melelahkan hingga harus ada Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Silang Pendapat dan Perang Opini para pendukung  Baharuddin – Lapili (Calon Bupati Petahana – Wakil Bupati) dan pendukung LM Rusman Emba- Malik Ditu terus berlangsung hingga saat ini, dimana masing masing kubu merasa menang dengan argumen dan logika yang mereka bangun masing-masing. Bahkan  Sehari sebelum keputusan MK masing-masing kelompok tetap optimis dan membangun opini baik di darat maupun di udara melalui media social atau media maya bahkan media massa online.
Kubu LM Rusman Emba – Malik Ditu menghitung kemenangan 93 suara dari total atau akumulasi Pilkada Pertama dan PSU, Sementara Kubu Baharuddin – La Pili menghitung kemenangannya selama dua kali pemilihan yakni pada Pemilu Pertama menang 33 suara dan pada PSU (di 3 TPS) menang 1 suara.

Meski belum ada putusan MK yang berkekuatan hukum yang tetap, masing-masing pendukung bahkan ada yang sudah mengucapkan selamat .Tapi siapa hak yang akan mememangkan pertarungan ? Sebaiknya kita tunggu saja putusan MK .( ICAN)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *