Home » Berita Terpopuler » Purnawirawan TNI-Polri Di Konawe Dukung Prabowo- Hatta

Purnawirawan TNI-Polri Di Konawe Dukung Prabowo- Hatta

MySultra: Konawe

Sejumlah purnawirawan TNI-Polri dan ormas di Kabupaten Konawe menyatakan sikapnya mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden poros merah putih yakni Prabowo-Hatta Rajasa.
Pernyataan itu dinyatakan secara lisan dan tertulis dengan simbolis usai dilaksanakan pelantikan pengurus Pasopati Konawe di RM Winara, Unaaha, Senin (6/6) .

Hadir dalam pelantikan pengurus Pasopati antara lain, Anggota DPR RI terpilih , Haerul Saleh dan Wakil Ketua Umum Pasopati Pusat.

Ketua Pasopati Konawe, Kadek Ray Sriani mengatakan, pemuda di Konawe siap mendukung Prabowo-Hatta  pada Pilplres 9 Juli mendatang. Mereka juga siap bekerja turun langsung ke tingkat kecamatan untuk melakukan sosialisasi atau pemahaman pada wajib pilih (konstiuen).

Menurutnya, alasan mendukung Prabowo-Hatta karena dalam visi-misinya tertera tegas komitmen memperjuangkan kedaulatan rakyat.  “Prabowo-Hatta memperjuangkan hak buruh dan TKI,”katanya.

Dikatakan, Prabowo -Hatta adalah pemimpin yang didambakan masyarakat saat ini. Sosok dambaan pemimpin yang dipercaya akan menyelamatkan NKRI serta kembali menjadi macan asia.
Kemudian untuk ekonomi, kata dia, keduanya juga ahli di bidang ekonomi

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Pasopati pusat yang juga sekaligus Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra Haerul Johansyah mengatakan,  Pasopati Konawe merupakan  pengurus kabupaten pertama di Sultra yang dilantik.
Dia berharap setelah ini, akan ada lagi Pasopati yang akan dibentuk dan dilantik di kabupaten lain di Sultra.
“Pasopati merupakan relawan-relawan pemenangan  Prabowo-Hatta yang terbentuk murni secara swadaya non partai. Mareka juga tidak diiterpensi oleh partai. Jadi mereka bekerja, berkoordinasi secara internal mereka sendiri. bukan ke partai tertentu,”paparnya. (Irman).

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *