Home » Headline » Polres Konawe Kunjungi Tiga Tempat Ibadah
Kapolres Konawe, AKBP.Jemi Junaedi.SIK saat membersihkan di halaman Masjid Wawotobi

Polres Konawe Kunjungi Tiga Tempat Ibadah

UNAAHA, MYSULTRA.COM – Polres Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), berkunjung di tiga tempat ibadah, yakni Masjid Wawotobi, Gereja Tumpas dan Pura yang terletak di Sendang Mulia Sari. Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan Bakti Sosial (Baksos), dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara yang Ke-70.

Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaidi saat  ditemui di tempat Baksos mengatakan, tiga tempat ibadah itu bersamaan dilaksanakan kegiatan baksos dengan cara membagi tim, alasannya untuk memilih tempat ibadah karena ketiga tempat itu setiap waktu di kunjungi oleh masyarakat

“Rangkaian kegiatannya kami dalam menyambut HUT Bayangkara ini banyak, khususnya untuk internal. Kemarin sudah dilalukan lomba mancing dan kartu. Kemudian ada juga kegiatan olahraga, seperi futsal, tenis dan bola voli yag dihendel langsung Polda Sultra,” jelasnya, kamis (26/5/2016).

Sedangkan untuk kegiatan kemasyarakatan lainnya lanjut Jemi, Polres Konawe bakal menyelenggarakan lomba domino di pos Lantas perempatan lampu merah Unaaha, dan kegiatan itu bakal berlangsung pada Sabtu malam (29/5/2016).

“Acaranya terbuka untuk umum. Makanya kami meminta masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” tutupnya.

Penulis: Rido

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *