Home » Headline » PMII Cabang Konawe Kukuhkan Kepengurusan
Kader PMII Cabang Konawe saat pelantikan
Kader PMII Cabang Konawe saat pelantikan

PMII Cabang Konawe Kukuhkan Kepengurusan

UNAAHA, MY SULTRA – Setelah terpilihnya Ramdhan sebagai ketua yang baru masa jabatan 2015-2016, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra) kukuhkan kepengurusan di Gedung Olah Raga (GOR) Konawe dan melatik 22 kader yang tergabung dalam kepengurusan cabang, sekaligus dirangkaikan dengan temu alumni.

Ramdhan mengatakan,  PMII nantinya tidak ingin terjebak lagi dalam hal melawan Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe khususnya, tetapi dirinya berkeinginan untuk coba melakukan gerakan yang lebih kreatif.

“Kami tidak ingin dianggap sebagai lawan pemerintah, tetapi kami ingin dianggap sebagai mitra pemerintah, hanya perlu diketahui meskipun kami dianggap sebagai mitra pemerintah, saya kembali menegaskan kalau kami adalah mitra yang kritis,” kata Ramdhan, saat di temui usai kegiatan berlangsung, Rabu (10/2/2016).

Di masa kepemimpinannya dirinya membawahi 22 kader PMII yang tergabung dalam kepengurusan, maka dari itu ia berharap mereka mampu menegakkan eksistenyinya.

“Sedangkan rangkaian kegiatan temu alumni ini dalam rangka menggalang kekuatan distribusi kader dan menjalankan perubahan secara sistem yang lebih mendasar,” katanya.

Usai kegiatan tersebut, akan dilanjutkan dengan kegiatan Pendidikan Kader Dasar (PKD), sebagai proses internal lanjutan dari proses pengkaderan awal yang bertujuan untuk bisa mengisi ruang-ruang idealis agar tetap berdaya kritis.

Penulis: Rido


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

yusril

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *