Home » Baubau » Plt Gubernur Sultra Akan Sukseskan Pilkada Tanpa Ada Beban
Plt Gubernur Sultra Teguh ok

Plt Gubernur Sultra Akan Sukseskan Pilkada Tanpa Ada Beban

KENDARI, MYSULTRA.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Teguh Setyabudi bertekad sukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di daerah ini tanpa ada beban sehingga siapapun yang terpilih harus didukung.

Seperti yang dia  ungkapkan ketika menyerahkan SK kepada Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir Jumat (02/03/2018) lalu. “Saya tidak punya beban politis, karena saya tidak punya warna (parpol, red) tertentu, juga tidak terbebani masalah etnis tertentu, juga tidak terbebani  materialistis” katanya seraya mengajak semua pihak untuk mensukseskan pilkada.

Teguh Setyabudi yang ditunjuk Mendagri sebagai Plt Gubernur Sultra berasal dari JawaTengah, pejabat karir di Depdagri yakni Kepala Biro yang membidangi SDM.

Ia berharap Pilkada di daerah ini dapat berlangsung dengan damai kondunsif dan bermartabat  sehingga siapapun yang terpilih haruslah  didukung demi kemajuan pembangunan dan kemasyarakatan  yang lebih baik, serta akuntabel.

Pilkada seren 2018 di Sultra yakni Pemilihan Gubernur Sultra, Pemilihan Bupati Konawe, Pemilihan Bupati  Kolaka, Pemilihan Walikota Baubau  bersama wakilnya masing masing (Dir)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Bupati dan Wal Bupati Busel

Mendagri Tunjuk La Ode Arusani Sebagai PLT Bupati Busel

KENDARI, MYSULTRA.COM -Menteri Dalan Negeri Tjahyo Kumolo akhirnya menunjuk La Oe Arusani, Wakil Bupati Buton ...

Bupati Buton Selatan Agus Faisal

Bupati Buton Selatan Ditangkap KPK

BATAUGA, MYSULTRA.COM – Bupati Buton Selatan  (Busel) Agus Faisal Hidayat ditangkap KPK melalui Opersi Tangkap ...