Home » EVENT » Pesta Kembang Api Meriahkan HUT Sultra di Kolaka
Pesta kembang api serangkaian HUT Sultra menghiasi langit Kolaka, serangkaian HUT Sultra ke-52 di Kolaka.
Pesta kembang api serangkaian HUT Sultra menghiasi langit Kolaka, serangkaian HUT Sultra ke-52 di Kolaka.

Pesta Kembang Api Meriahkan HUT Sultra di Kolaka

KOLAKA, MYSULTRA.COM – Pesta kembang api yang menghiasi langit Kolaka, turut memeriahkan HUT Sultra ke-52,selasa (26/4/2016) malam.
Setelah menyaksikan artis ibukota yang menghibur masyarakat Sultra yang hadir di Kolaka, sekitar pukul 23.22 wita diberikan suguhan yang begitu indah, yakni pesta kembang api yang membuat langit Kolaka begitu indah di malam yang gelap gulita, meski durasinya hanya 12 menit.
Dengan kecantikan yang dipancarkan kembang api yang berdaya ledak tinggi dan menelan biaya hingga miliaran rupiah, tidak disia-siakan warga Sultra yang memadati venue hallo Sultra dan sepanjang pantai Kolaka, dengan mengabadikan melalui hanphone mereka.
Bahkan sekali-kali terdengar teriakan dari masyarakat disaat kembang api mengeluarkan warna yang begitu bagus, sehingga masyarakat tidak ingin keindahan yang mereka lihat cepat berakhir.
“Luar biasa, ini baru saya lihat secara langsung,” kata Tia warga kecamatan Latambaga yang ikut menyaksikan secara langsung pesta kembang api.
Sejak diumumkan adanya pesta kembang api di venue hallo Sultra yang menelan biaya Rp 2,4 milyar, masyarakat sudah memadati lokasi hallo Sultra ‎usai shalat magrib, bahkan ada yang datang sebelum magrib, sebab takut kena macet yang cukup parah.
“Belum magrib saya sudah tinggalkan rumah kesini, takut kena macet pak, apalagi baru kali ini saya menyaksikan secara langsung pesta kembang api. Selama ini saya hanya lihat di televisi. Penantianku terobati setelah saya liat keindahan kembang api,” kata Lina warga Wundulako. ( A Arsyad)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *